Bupati Boven Digoel Tandatangani MoU Pembangunan Listrik …

BOVEN DIGOEL, BANTENDAY.com – Bupati Boven Digoel, Papua, Benediktus Tambonop, S.STP menandatangani Memorandum Of Understanding (MoU) dengan dirut perusahaan Ehwa, dalam pembangunan jaringan listrik tenaga surya, bertempat di Hotel Swissbell Jayapura.

Dalam kesempatan itu kedua belah pihak bersepakat untuk bekerjasama antara pihak Perusahaan dengan Pemda Boven Digoel untuk segera membangun jaringan listrik bertenaga surya.

Dengan kerjasama itu pertama berkepentingan memasarkan produknya (listrik tenaga Surya), sedangkan pihak kedua membeli dan menggunakan produk pihak pertama tersebut untuk kepentingan penerangan di kalangan masyarakat Boven Digoel.

Sehingga pihak pertama memperoleh keuntungan finansial hasil pemasaran produk tenaga Surya, sedangkan pihak kedua mendapatkan penerangan listrik utuk menunjang kelancaran pembangunan di segala sektor di Kabupaten Boven Digoel.

“Masyarakat mendapatkan manfaat kehadiran listrik tenaga Surya untuk digunakan bagi keperluan rumah tangga, industri, ekonomi produktif dan lainnya,” ungkap Bupati Boven Digoel, Papua Benediktus Tambonop, Jumat (2/2/2018).(raksa)

Like Like Love Haha Wow Sad Angry 1 Author: RedaksiSumber: Google News | Warta 24 Boven Digoel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *